Yamaha Klaim Lorenzo Temukan Performa Terbaik

Yamaha Klaim Lorenzo Temukan Performa Terbaik

MALLORCA - Movistar Yamaha kini tengah tersenyum melihat performa sang pembalap Jorge Lorenzo. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu dianggap sudah menemukan performa terbaiknya.  

Hal itu terlihat ketika Lorenzo mampu menduduki posisi runner up pada balapan  MotoGP di Mugello akhir pekan lalu. Itu merupakan podium kedua Lorenzo dalam enam seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

Sebelumnya, pria dengan dua gelar juara dunia itu juga mampu melaju ke podium pada seri Argentina. Selebihnya, Lorenzo selalu menjadi bulan-bulanan Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.

“Lorenzo sudah kembali. Namun kami harus menunggu hingga sisa musim ini untuk melihat kelanjutannya. Apalagi Marquez juga sangat kuat,” terang manajer Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg di laman resmi MotoGP, Sabtu (7/6).

Pria asal Belanda itu menambahkan, kesuksesan Lorenzo tak lepas dari rasa nyaman dengan motor yang disediakan Yamaha. Selai itu, Lorenzo juga mulai bisa menguasai medan di tiap seri.

“Saya pikir Lorenzo sudah menemukan kepercayaan dirinya kembali. Kita lihat saja nanti di Barcelona. Namun, dia bisa memberikan penampilan yang bagus. Kami senang dengan hal itu,” tegas Zeelenberg. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: