Stok BBM Aman

Stok BBM Aman

 

BINTUHAN,BE- Penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) saat kembali berjalan normal seiring dengan penambahan pasokan di atas penyaluran harian normal. “Ya alhamdulilah saat ini pengisian di SPBU Bintuhan ini lancar, dan juga stoknya aman,”kata Evan (25) karyawan SPBU Bintuhan Kemarin.
Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa SPBU milik H. Syamhardi Kota Bintuhan Kabupaten Kaur sempat terjadi kekosongan akibat kehabisan stok. Pertamina telah meningkatkan BBM untuk setiap SPBU di Kabupaten Kaur. “Kalau bukanya SPBU di kota Bintuhan ini belum ada yang 24 jam. Bisanya buka pukul 08.00 WIB, dan tutup pukul 21.00 WIB,”terangnya.
Sementara itu, warga sekitar sangat berharap menjelang ramadhan ini SPBU tidak kehabisan stok, dan bila perlu menambah pasokan BBM jenis premium. Karena premium banyak dibutuhkan apalagi menjelang lebaran. “Jangan sampai nanti pas masuk bulan puasa, BBM ini kehabisan stok. Karena ini sangat meresakan warga. Bisanya kelangkaan BBM ini sering dimanfaatkan para pengicar untuk menjual lebih mahal,”ujar Marton (32) warga Kecamatan Maje.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: