Dihipnotis, Tabungan Rp 55 Juta Ludes

Dihipnotis, Tabungan Rp 55 Juta Ludes

\"\"RATU SAMBAN, BE- Lama tak terdengar, akhirnya aksi kejahatan hipnotis memakan korban lagi. Kemarin, Seorang Ibu Rumah Tangga(IRT) Volita (54), Warga Jalan Suprapto Rt 5 Kelurahan Anggut Dalam menjadi korban hipnotis. Akibatnya wanita ini kehilangan uang tabungannya senilai Rp 55 juta.

Data terhimpun kejadian ini berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB pada Kamis (6/12) lalu, di kawasan lajan KZ Abidin Kota Bengkulu. Berawal saat korban mendatangi salah satu mall di kota ini, untuk mempertanyakan penjualan obat-obatan cina. Namun salah seorang pelaku langsung mengajak korban masuk ke Mobil Avanza berwarna Hitam. Sesampainya didalam mobil korban bertatapan dengan seorang rekan pelaku yang lain. Seketika korban pun terhipnotis.

Hingag saat pelaku meminta korban mentransferkan uang tabungannya yang ada di Bank Sinar mas, korban pun menurutinya. Tidak hanya itu, seluruh perhiasan korban pun diserahkan pada pelaku tanpa sadar oleh korban. Dikatakan uang dan perhisan itu sebagai syarat jika korban ingin anaknya sembuh. Begitu berhasil mendaptakan barang-barang korban, pelaku langsung menurunkan korbannya kembali di mall tersebut. Merasa menjadi korban lalu korban melaporkan kejadian ke Polres Bengkulu.

\"Laporan telah ditindak lanjuti dengan memeriksa korban. Sejauh ini kendaraan Avanza milik hitam masih dalam penyelidikan,\"terang Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: