Ejek John Terry seperti Babi, Pegawai Toko Diskors

Ejek John Terry seperti Babi, Pegawai Toko Diskors

LONDON - Elisha Ram harus menanggung risiko atas ucapan kotornya pada kapten Chelsea, John Terry. Wanita berusia 23 tahun itu harus menerima skors dari sebuah department store di kawasan London.

Itu terjadi setelah Terry mengadukan Ram pada manajer department store tersebut. Pengaduan Terry tak lepas dari sikap kurang menyenangkan yang dilakukan Ram beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Terry dan sang istri tengah jalan-jalan di department store tersebut. Ram yang kebetulan melihat Terry akhirnya langsung mengeluarkan komentar yang sangat menohok.

“Dia terlihat ganteng di kehidupan nyata. Namun, dia adalah babi,” terang Ram sebagaimana dilansir Tribal Football, Senin (19/5).

Terry tentu saja tak terima dengan ucapan pedas itu. Mantan kapten timnas Inggris itu langsung mengadukan Ram pada manajer department store. Hasilnya, Ram langsung dikenai skors. Bukan hanya itu, Ram juga terancam bakal mendapatkan hukuman tambahan. Sebab, pihak department store tengah melakukan investigasi mendalam terkait ulah Ram. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: