Atletico Juara La Liga, Simeone: Terima Kasih Semuanya!

Atletico Juara La Liga, Simeone: Terima Kasih Semuanya!

\"061352_433582_atletico_juara_hl\"BARCELONA - Diego Simeone benar-benar memiliki tuah hebat bersama Atletico Madrid. Pria asal Argentina itu mampu memberikan gelar juara La Liga bagi Atletico ketika berstatus pemain ataupun pelatih.

Setelah membawa Atletico meraih juara ketika menjadi pemain pada 1996 silam, Simeone mengulanginya musim ini. Itu terjadi setelah anak asuhnya mampu menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 (0-1) pada laga terakhir La Liga di Nou Camp, Sabtu (17/5) malam WIB.

Namun, Simeone enggan dicap sebagai pahlawan. Mantan penggawa Inter Milan itu justru memuji para pemain Atletico yang dianggapnya tampil luar biasa.

“Sangat luar biasa. Anda tak akan bisa menjelaskannya. Terima kasih para pemain semua. Kami tak pernah berhenti bekerja dan itulah kenapa kami bisa menjadi juara,” terang Simeone di laman Sky Sport.

“Hari ini adalah salah satu yang terhebat dalam sejarah Atletico. Saya yakin, Luis Aragones (mantan pelatih Atletico) melindungi kami di babak kedua,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: