Zulkifli Salam Tutup Usia

Zulkifli Salam Tutup Usia

KOTA BINTUHAN, BE - DPRD Kaur berduka, karena salah satu anggotanya yakni H Zulkifli Salam meninggal dunia. Beliau meninggal di RS Bandar Lampung sekitar pukul 17.00 WIB kemarin (8/12) setelah menjalani perawatan akibat penyakit gagal ginjal, sehingga harus melakukan cuci darah. Almarhum meninggalkan satu istri dan 3 orang anak, tadi malam jenazah sudah disemayamnkan dikediamannya di Kota Bandar Lampung.

Sektretaris komisi 111 DPRD Kaur H Sonuhdi SE membenarkan salah satu anggota DPRD kaur yakni H Zulkifli Salam telah tutup usia, beliau merupkan anggota komisi III bidang anggaran dan juga anggota fraksi Kaur Bersatu. Sebelumnya almarhum memang sudah beberapa bulan mengalami sakit-sakitan, terutama sakit gagal ginjal yang dideritanya sehingga harus menjalani perawatan intensif. \"Minggu kemarin almarhum masih sempat ikut rapat bersama untuk membahas anggaran, namun tidak lama kemudian pamit ke LampungĀ  karena masih sakit,\" jelas Ssonuhdi.

Disamping itu juga, kemarin sebelum almarhum meniggal telah mengontak terlebih dahulu, namun yang menjawab istri almarhum bahwa sekitar pukul 08.00 WIB almarhum melakukan cuci darah di RS Bandar Lampung, namun pihak RS menganjurkan untuk dirawat namun sekitar pukul 17.00 WIB almarhum meninggal.\"Kita sudah telpon pagi-pagi sebelum sidang paripurna bahwa beliau ketika itu tengah berobat,\" jelasnya.

Sementara itu, almarhum merupakan anggota DPRD Kaur dari partai Barnas yang terpilih melalui daerah dapil 11 Kaur Selatan.\"Beliau juga ketua partainya dan juga merupakan politikus yang kritis setiap pembahasan, namun saat ini kita sudah kehilangan,\" ungkapnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: