Ferdinand Merasa Dianak Tirikan MU

Ferdinand Merasa Dianak Tirikan MU

MANCHESTER- Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain paling senior di Manchester United. Total, pemain asal Inggris berusia 35 tahun itu sudah membela MU selama 12 musim.

Sayangnya, durasi itu tak membuat manajemen MU menjadikan Ferdinand sebagai anak emas. Sebaliknya, mantan penggawa Leeds United itu malah seperti dianak tirikan oleh manajemen MU.

Hal itu terlihat dalam proses perpisahan yang dilakukan Ferdinand. Dia tak ambil bagian dalam laga kandang terakhir MU musim ini.

Saat itu, laga dijadikan perpisahan bagi Nemanja Vidic pada suporter MU. Padahal, Vidic baru bergabung dengan MU pada musim 2006 silam.

“Keadaan tak memungkinkan saya mengucapkan perpisahan dengan cara yang saya inginkan. Namun, saya tetap mengucapkan terima kasih pada rekan setim, staf, klub dan fans,” terang Ferdinand di laman ESPN.

Keputusan Ferdinand hengkang membuat MU kini ditinggalkan banyak pemain senior. Sebelumnya, MU sudah ditinggalkan Vidic. MU juga terancam ditinggalkan Patrice Evra.

“Ini adalah 12 musim yang tak akan pernah saya lupakan. Saya memenangkan banyak tropi yang saya inginkan ketika masih kecil di tim yang hebat ini,” tegas Ferdinand. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: