Fans MU Kecewa Tak Ada Perpisahan dengan Rio Ferdinand

Fans MU Kecewa Tak Ada Perpisahan dengan Rio Ferdinand

MANCHESTER- Tidak diperpanjangnya kontrak Rio Ferdinand di Manchester United, cukup dimaklumi. Namun proses tanpa gembar-gembor, hingga tidak sedikitpun kesempatan salam perpisahan, disesali mayoritas fans Setan Merah.

Independent pada Selasa (13/5) melansir, fans MU kecewa kepada manajemen yang tidak memberikan kesempatan kepada mereka memberikan aplaus dan salam perpisahan kepada pemain yang sudah membela tim sejak 2002 itu.

Sejumlah fans juga heran, kenapa Nemanja Vidic yang musim depan juga tidak berseragam MU, diberi kesempatan berpisah dengan fans, sementara Ferdinand yang notabene-nya lebih lama membela MU, sama sekali tidak diperlakukan sepantasnya.

Diketahui, Vidic bergabung ke MU dari Spartac Moscow di tahun 2006. Sedangkan Ferdinand, sudah pindah dari Leeds United ke MU sejak tahun 2002.

Pemain bernama lengkap Rio Gavin Ferdinand itu memang dipahami sudah tidak fit lagi, meski dia sendiri mengaku masih bisa bertahan di kompetisi seketat Liga Inggris beberapa tahun lagi.

Ferdinand pun mengetahui bahwa dia tidak mendapat perpanjangan kontrak, saat di ruang ganti dalam laga terakhir tim melawan Southampton.

Centre back kelahiran 7 November 1978 itu bahkan mendapat informasi soal kontrak itu dari rekan satu timnya, bahwa imbang 1-1 di St Mary adalah pertandingan terakhir.

Pemain yang membela timnas Inggris sejak 1997-2011 itu coba menyimpan rasa kecewanya. \"Keadaan tidak memungkinkan bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal dengan baik kepada fans,\" ujar Ferdinand. (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: