Diincar MU, Reus Bahagia di Dortmund

Diincar MU, Reus Bahagia di Dortmund

DORTMUND- Keinginan Manchester United merekrut Marco Reus bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Reus mengaku masih ingin berseragam Borussia Dortmund musim mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu juga mengaku masih bahagia di Dortmund. Apalagi, Reus masih ingin memberikan banyak gelar bagi Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund musim baru nanti.

Musim ini, Dortmund dipastikan tak mendapatkan satupun gelar juara. Bagi Reus, itu adalah hal yang membuatnya penasaran. Karena itu, Reus lebih mementingkan Dortmund ketimbang MU.

“Saya bisa mengatakan bahwa saya akan bertahan di Dortmund setidaknya untuk satu musim lagi. Saya tak harus mengulangi bahwa saya bahagia di Dortmund,” terang Reus di laman Kicker, Selasa (13/5).

Selain itu, Reus juga ingin membalas budi pada Dortmund. Sebab, Dortmund adalah tim yang menyelamatkan karirnya. Sebelumnya, Reus sempat mengalami periode kelam di Ahlen dan Borussia Muenchengladbach.

“Ini adalah mimpi bagi saya untuk bermain bersama tim ini dan juga di stadion ini. Kini saya kembali ke Dortmund. Saya benar-benar bahagia dan memiliki kontrak hingga 2017,” tegas Reus. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: