PDAM Tingkatkan Pelanyanan

PDAM Tingkatkan Pelanyanan

PIHAK Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Tirta Dharma, terus berusaha meningkatkan pelayanannya terhadap pelanggan.   Usaha yang dilakukan PDAM diawali dari produksi, karena jumlah pelanggan yang ada harus disesuaikan dengan air yang harus diproduksi.  Dengan pelangggan yang sekarang ini sekitar 31 ribu, PDAM harus mengoptimalkan kinerja 2 rumah produksinya, baik yang ada di Instalasi Pengolahan Air Nelas, maupun yang di IPA Surabaya.  Selain itu juga harus dijaga pipa transmisinya agar pendistribusian air tetap lancar. Direktur PDAM Tirta Dharma, H Sjobirin hasan SE MBA, kepada BE mengatakan, meski sebelumnya ada beberapa keluhan dari pelanggan berupa kualitas air yang keruh, dan air yang tidak mengalir pada beberapa titik di wilayah Kota Bengkulu, namun sekarang hal seperti itu tidak ada lagi.  \'\'Karena jika ada keluhan dari masyarakat, petugas kami langsung akan memperbaiki pengolahan. Sehingga kualitas air bisa baik kembali,\" kata Sjobirin. Ditambahkan, sekarang ini komplain dari masyarakat sudah jauh sekali berkurang.   Hal ini menunjukan bahwa upaya yang dilakukan untuk melayani pelanggan PDAM memang semakin maksimal.   \"Tahun ini kami program kami fokus pada 3K yaitu kuantitas, kualitas dan kontinue.  Melalui progaram ini ke depan diharapkan cakupan layanan dari kami akan semakin luas dan pelanggan akan semakin terpuaskan,\" harap Sjobirin. (cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: