PT POS Banjir Hadiah

PT POS  Banjir Hadiah

BENGKULU, BE- Persaingan jasa paket sekarang ini memang sangat ketat. Untuk itu PT Pos Bengkulu tetap meningkatkan eksistensinya agar semakin maju, salah satu kiat yang dilakukan adalah dengan mengadakan program LUBER. Sudirjo (46), Kepala Kantor POS Bengkulu kepada BE mengatakan, sekarang meski tingkat persainagan semakin tinggi, terutama jasa paket. Namun PT POS malah semakin tumbuh dan menyesuaikan terhadap perkembangan teknologi. Untuk tahun 2014 telah terjadi peningkatan Konsumen yang menggunakan jasa POS sebesar 21 persen dari tahun sebelumnya. \"Kemajuan dari PT Pos ini terlihat dari banyaknya konsumen yang menggunakan jasanya. Jasa yang dapat digunakan melalui PT POS berupa Jasa komunikasi, Jasa Logistik, Jasa Keuangan dan Bisnis Keagenan,\" katanya. Konsumen terbanyak adalah yang menggunakan jasa keuangan. Hal ini dikerenakan pelayanan yang ada pada PT POS semakin meningkat. Dalam menggunakan jasa keuangan, transaksi uang akan lebih mudah dilakukan. \"Konsumen tak perlu membuat nomor rekening. Konsumen hanya perlu memberikan alamat yang dituju dan yang menerima akan diberikan NTT dan PIN. Penerima bisa mengambil uang pada kantor POS manapun dengan membawa Nomor NTT dan PIN. Pengambilan ini tanpa ada pemotongan\", tambah Sudirjo. Untuk tetap meningkatkan eksistensinya, PT POS tahun 2014 mengadakan program LUBER (Program Berhadiah). Kategori hadiah dibagi menjadi 2 pertama Grand Prize yang terdiri dari 2 orang, masing-masing mendapatkan Rp 150 juta dan Rp 100 juta dan kategori yang kedua dan kategori yang kedua (diundi dalam 2 periode) diantaranya, Rp 10 juta untuk 200 Pemenang dan Rp 2,5 juta untuk 500 pemenang. Pada program ini PT POS pusat akan mengundi konsumen yang berasal dari kantor POS seluruh indonesia. Dimana stiap transaksi dari POS mendapatkan satu nomor resi yang dijadikan nomor undian. untuk pengundian kategori kedua akan dilakukan dalam dua periode, priode 1 diundi pada 26 Agustus 2014 dan periode 2 akan diundi pada 13 desember 2014.  \"Melalui program ini Kedepan diharapkan apresiasi pelanggan dari PT POS akan lebih baik dan transaksi yang menggunakan jasa POS pun dapat lebih meningkat,\" katanya (CW3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: