Adebayor Minta Sherwood Tetap Latih Tottenham

Adebayor Minta Sherwood Tetap Latih Tottenham

LONDON - Emmanuel Adebayor ikut bersuara mengenai masa depan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Adebayor berharap Sherwood tetap menukangi Tottenham musim mendatang.

Keinginan Adebayor tentu tak lepas dari performa gemilangnya ketika Tottenham dibesut Sherwood. Bomber asal Togo itu seolah menemukan kehebatannya kembali sebagai penyerang tajam.

Total, mantan penggawa Arsenal itu sudah melesakkan 13 gol dalam 23 pertandingan. Selain itu, mantan bomber Real Madrid dan Manchester City tersebut berhasil melesakkan empat assist.

“Dia menghargai semua pemain dengan porsi yang sama. Untuk saya, dia adalah sosok yang sangat hebat. Saya berharap dia bertahan,” terang Adebayor di laman Tottenham Journal, Selasa (6/5).

Masa depan Sherwood bersama tim berjuluk The Lily Whites itu memang menjadi teka-teki besar. Pasalnya, Tottenham dikabarkan tengah menjalin komunikasi intensif dengan Frank de Boer.

“Saya akan selalu menempatkannya di dalam hati. Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar terhadapnya sebagai pelatih, teman, mantan pesepakbola. Sebab, dia tahu apa yang seharusnya dilakukan,” tegas Adebayor. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: