Giggs Ingin Bermain di Laga MU Kontra Hull City

Giggs Ingin Bermain di Laga MU Kontra Hull City

MANCHESTER - Laga Manchester United kontra Hull City pada lanjutan Premier League pekan ke-37 di Stadion Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB bakal terasa spesial. Pasalnya, Ryan Giggs yang saat ini menjadi pelatih MU mengindikasikan bakal turun gelanggang.

Kabarnya, itu akan menjadi pertandingan perpisahan Giggs di depan publik Manchester. Sebab, Giggs dikabarkan akan gantung sepatu pada akhir musim nanti. Selanjutnya, pria asal Wales berusia 40 tahun itu disebut-sebut ingin melanjutkan karirnya sebagai pelatih di tim lain.

“Saya memang ingin bermain, namun saya juga ingin memenangi pertandingan sebagai pelatih,” terang Giggs sebagaimana dilansir laman Triball Football, Selasa (6/5).

Giggs bahkan sudah memiliki rencana hebat dalam pertandingan nanti. Pria kidal itu ingin bermain dan mencetak gol bagi tim berjuluk Setan Merah itu.

“Skenario paling sempurna ialah bermain dan mencetak gol, terutama gol kemenangan dan membuat semua orang bahagia. Namun, kadang sepakbola tak akan terjadi seperti itu,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: