Atletico Ditekuk Levante 0-2

Atletico Ditekuk Levante 0-2

VALENCIA - Atletico Madrid membuang peluang menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga 2013/2014. Itu terjadi setelah Atletico ditekuk tuan rumah Levante dengan skor 0-2 (0-1) pada lanjutan La Liga pekan ke-36 di Ciutat de Valencia, Minggu (4/5) malam WIB.

Petaka Atletico dimulai ketika Filipe Luis melakukan bunuh diri saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Atletico akhirnya benar-benar terpuruk setelah David Barral mencetak gol pada menit ke-69.

Hasil itu memang masih menempatkan Atletico di pucuk klasemen dengan koleksi 88 angka dari 36 laga. Namun, Atletico kini harus mewaspadai Barcelona yang ada di urutan kedua dengan torehan 85 poin. Ancaman terbesar akan datang dari Real Madrid yang sudah mengoleksi 82 poin dari 34 pertandingan.

\"Kami tak boleh mencari alasan apapun. Kami hanya perlu untuk memikirkan pertandingan selanjutnya. Kami harus tetap melangkah, memenangkan pertandingan selanjutnya lalu bertarung di laga terakhir,\" terang striker Raúl García di laman Inside La Liga.

\"Saya benar-benar tak mau mencari alasan. Mereka menang dan melakukan apa yang semestinya dilakukan. Kami bermain melawan tim yang sangat berambisi mendapatkan angka. Kami tak bisa mengalahkan mereka. Itu saja,\" tegas Garcia. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: