Jasa Raharja Bengkulu Raih Dua Pengahargaan

Jasa Raharja Bengkulu Raih Dua Pengahargaan

\"jasaBENGKULU, BE - Di tengah makin kompetitifnya industri asuransi, Jasa Raharja sebagai BUMN yang melaksanakan program asuransi sosial, terus berupaya melakukan berbagai inovasi dalam bidang pelayanan. Selain itu, didalam meningkatkan kualitas pelayanan perlu diberdayakan dan dilakukan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) secara maksimal, untuk mencapai  kualitas kinerja yang optimal.

Dalam rangka meningkatkan motivasi kerja Kepala Cabang beserta staf, perlu ditumbuh kembangkan semangat berkompetisi antar Kantor Cabang, melalui penilaian Cabang Award Jasa Raharja, sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Tim Penilai Cabang Award Tahun 2013. \" Allhamdulillah untuk penilaian Cabang Award Jasa Raharja tahun 2013 kita mendapat penghargaan,  upaya kerja keras, kreativitas dan inovasi, tiada henti selama Tahun 2013 yang dilakukan seluruh jajaran Cabang PT. JR Bengkulu untuk meraih Cabang Award tidak sia-sia,\" kata Joko Sulitiyo, Ketua Tim yang juga merupakan Kanit PKBL Jasa Raharja ditemui kemarin (30/04) disela acara syukuran atas diraihnya Jasa Raharja Cabang Bengkulu dalam Anugerah Cabang Award Jasa Raharja (CAJR) 2013.

Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu, Harwan Muldidarmawan didampingi oleh Humas Jasa Raharja Cabang Bengkulu disela syukuran mengatakan, walaupun untuk meraih berbagai prestasi disejumlah bidang tentu tidak mudah. Jasa Raharja Bengkulu terus bekerja keras menjadi pelayan bagi masyarakat. Pasalnya hal itu sudah menjadi komitmen kami dari PT Jasa Raharja (JR).\"Sedangkan siapa yang menilai itu soal lain, kalau ada masyarakat yang merasa terlayani dengan baik tentunya itu menjadi kebanggaan kami. Apalagi kalau pimpinan perusahan memberikan penilaian plus, sekaligus memberikan hadiah berupa tropi atau penghargaan lainnya ini menjadi kebanggan yang tidak bisa diukur kendati dengan materi dan harus dihargai, itu yang dirasakan saat ini, \" katanya.

Lebih lanjut Kepala Cabang Bengkulu ini mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja, serta melakukan inovasi-inovasi baik yang bertugas di Kantor Samsat maupun perwakilan dan cabang. Menurutnya, apa yang dicapai ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan para mitra kerja Kepolisian, Dispenda Bengkulu, Dinas Perhubungan, Organda Bengkulu serta semua pihak yang tidak dapat sebutkan satu persatu. \"Jujur, patut kami bersyukur dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, biarlah keberhasilan kali ini akan terus memberikan motivasi dalam menjalankan tugas ditengah-tengah kesibukan yang semakin tinggi.  Kami sudah menyiapkan berbagai agenda berupa inovasi-inovasi baru ditahun 2014 ini,’’ kata Harwan. (cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: