Sharapova Kirim Sinyal Bahaya ke Rival

Sharapova Kirim Sinyal Bahaya ke Rival

LONDON - Maria Sharapova mengirimkan sinyal bahaya untuk para rivalnya di berbagai turnamen tenis yang akan datang. Petenis asal Rusia itu saat ini tengah dipayungi optimisme tinggi.

Itu terjadi setelah Sharapova sukses memenangkan Porsche Grand Prix 2014. Itu merupakan gelar perdana Sharapova sepanjang tahun 2014. Namun, gelar itu sudah bisa mendongkrak konfidensi Sharapova.

Pasalnya, petenis yang kini menempati posisi kesembilan dunia itu sempat tampil buruk di Australia Open dan Indian Wells 2014. Kini, Sharapova tengah mengincar tropi Roland Garros yang pernah diraihnya dua tahun silam.

“Saya hanya ingin membangun apa yang sudah saya mulai. Masih ada banyak waktu menunju Prancis Open. Saya masih memiliki beberapa turnamen. Namun, saya berharap bisa bermain lebih baik,” terang Sharapova di laman Sky Tennis, Rabu (304).

Optimisme Sharapova makin melambung karena tak lagi didera cedera bahu. Kini, pemilik empat gelar juara Grand Slam itu hanya perlu mengembalikan ritme bermainnya.

“Momen seperti ini, memenangkan gelar di Stuttgart selalu spesial. Sebab, itulah yang Anda dapatkan dari usaha Anda. Saya sangat senang bisa melakukannya,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: