Marquez Akan Cocokkan Gaya di Argentina

Marquez Akan Cocokkan Gaya di Argentina

BUENOS AIRES - Balapan MotoGP seri ketiga di Argentina menjadi hal yang baru bagi semua pembalap, tak terkecuali bagi sang juara bertahan milik Repsol Honda, Marc Marquez. Hingga kini, pembalap asal Spanyol itu belum sekalipun mencoba Sirkuit Termas de Rio Hondo. Wajar saja, karena sirkuit itu memang baru kali pertama digunakan sejak musim 1999 silam.

Karena itu, Marquez akan menggunakan sesi latihan bebas untuk mendapatkan feeling yang tepat di Termas de Rio Hondo. Salah satunya ialah mengenai gaya membalap yang paling pas.

“Kami harus bekerja lebih keras dibanding biasanya. Saya juga harus beradaptasi dengan gaya membalap dan menemukan setingan yang tepat,” terang Marquez di laman resmi MotoGP, Jumat (25/4).

Pembalap berusia 21 tahun itu kini tengah membidik hat-trick di musim ini. Sebelumnya, Marquez berhasil menjadi juara di seri Qatar dan Austin lalu. Kemenangan akan membuat Marquez semakin kokoh di pucuk klasemen.

“Saya pikir, ini akan menjadi pekan yang menarik. Ini adalah lintasan yang baru bagi semua pembalap. Saya akan siap 100 persen untuk membalap,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: