Berharap Jalan dan Jembatan Diperbaiki

Berharap Jalan dan  Jembatan Diperbaiki

SAAT ini kondisi jalan dan jembatan yang berada di Desa Ulak Agung Kecamatan Padang Guci Hilir. Kondisinya semakin hari semakin parah saja. Bahkan saat ini kondisi jembatan  Air Belimbing yang menghubungkan antara Desa Ulak Agung dan Desa Padang Leban. Kondisinya sudah nyaris putus karena papan jembatan tersebut tidak ada lagi. Sehingga setiap kendaraan yang melintas di jalan tersebut harus hati-hati sekali.

Selain jembatan yang panjangnya 15 meter sudah rusak, kondisi jalan lintas milik provinsi tersebut saat ini sudah sangat buruk. Apa lagi sudah beberapa tahun ini tidak pernah diperbaiki. Untuk itu masyarakat dan pemuda Ulak Agung dan sekitarnya. Mendesak agar pemerintah dapat segera memperhatikan jalan lintas yang berada di desa mereka.

\"Kami berharap agar pemerintah dapat memperhatikan jalan lintas yang berada di desa kami. Yang panjangnya kurang lebih 3 KM tersebut sudah sangat parah rusaknya. Begitu juga dengan jembatan yang saat ini sudah sangat memprihatinkan dan nyaris putus,\"Ujar Ketua Karang Taruna Desa Ulak Agung Adi M Sutarjo.

Disisi lain, selain jembatan juga jalan sepanjang 2 Km, padahal desa tersebut merupakan jalan sentral produksi. \"Kita harapkan  tahun 2013 Pemkab Kaur untuk segera menyikapi dengan baik, karena tujuanya untuk mensejahterakan desa Ulak Agung dan desa lainya,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: