Keracunan Obat Antibiotik, Miley Cyrus Patah Hati

Keracunan Obat Antibiotik, Miley Cyrus Patah Hati

PENYANYI kelahiran Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Miley Cyrus harus membatalkan konsernya di Kansas. Konser itu merupakan lanjutan tur Miley Cyrus bertajuk Bangerz Tour.

Pelantun pelantun hit Wrecking Ball itu harus menjalani istirahat total selama beberapa hari karena mengalami keracunan obat antibotik.

Gagal konser di Kansas membuat penyanyi dengan nama lengkap Miley Ray Cyrus itu kecewa. Ia pun meminta maaf kepada fansnya akibat pembatalan tersebut.

\"Kansas saya janji, saya juga patah hati seperti yang kalian rasakan. Saya benar-benar ingin bersama kalian malam ini. Tidak bersama kalian membuat saya merasa semakin sakit,\" kata Miley Cyrus dalam akun Twitternya.

Informasi yang didapat laman hiburan TMZ menyebutkan, Miley dilarikan ke rumah sakit saat tengah berbelanja dengan ibunya, Letitia Jean Finley pada Selasa kemarin. Mantan bintang serial TV anak-anak \"Hannah Montana\" ini tiba-tiba mengeluh pusing.

\"Sakitnya tiba-tiba,\" ucap sumber tersebut seperti dikutip dari TMZ, Rabu (16/4). Insiden ini cukup mengejutkan fans Miley di Kansas City. Sebab, harusnya pada Selasa malam penyanyi yang kerap menjulurkan lidah saat di foto itu sudah dijadwalkan manggung di The Sprint Center.

Sebelum pergi shopping bersama Letitia, Miley bahkan diberitakan sempat mendatangi panggung untuk check sound. Senin pekan lalu, Miley urung tampil di Charlotte, North Carolina karena terserang flu berat. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: