Dapat Penghargaan, Justin Bieber Dicemooh Penonton

Dapat Penghargaan, Justin Bieber Dicemooh Penonton

JUSTIN Bieber terpilih jadi penyanyi paling disukai publik Kanada alias \"Fan Choice\" diajang Juno Award di Winnepeg, Toronto. Yang mengagetkan begitu namanya diumumkan sebagai  pemenang, bukan tepuk tangan yang terdengar tapi hampir semua penonton yang berjumlah ribuan berteriak huuuuu...

Tak jelas apa penyebabnya. Apa karena penonton kesal Justin tak hadir di acara tersebut, atau makin menegaskan jika publik Kanada sudah kesal dengan penyanyi 20 tahun yang kerap berulah di negara tetangganya Amerika Serikat, maupun negara lain yang didatanginya saat tur.

Penghargaan tertinggi yang diberikan publik dan perusahaan rekaman Kanada, yang seharusnya diterima Justin tersebut akhirnya diwakilkan oleh seorang atlet Olimpiade. Meski begitu, masih ada artis yang membela kekasih Selena Gomez ini. Dia adalah Serena Ryder, yang naik panggung saat menerima penghargaan sebagai penulis lagu terbaik.

\"Aku kira Justin artis yang mengagumkan dan layak menerima penghargaan ini. Dia sudah bekerja keras seumur hidupnya untuk meraihnya jadi layak kita hargai,\" bela Serena.

Justin seperti dikutip dari TMZ, Selasa (1/4), memang tak pernah berhenti berulah yang membuat fans maupun publik Kanada malu.

Mulai dari melempari rumah tetangganya di Calabasas, California, ditambah lagi ngebut sambil teler di jalanan Miami, sampai terlibat pemukulan sopir Limosin saat pulang ke Toronto, akhir tahun lalu. (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: