Segera Rilis Album Baru Michael Jackson

Segera Rilis Album Baru Michael Jackson

MESKI Michael Jackson sudah pada tahun 2009 lalu, namun bukan berarti tak ada lagi karyanya  yang bisa dinikmati para penggemarnya. Sebab, sebuah album berisi 8 lagu yang belum pernah didengarkan ke publik bakal dirilis 13 Mei 2014.

Preorder album berjudul \"Xscape\" itu bisa mulai dilakukan 1 April ini lewat iTunes. Epic Record selaku label rekaman belum mengungkap materi album Michael Jackson yang akan dirilis, termasuk apakah lagu berjudul \"Much Too Soon\" yang bocor sejak tahun 2010 lalu juga ada di dalamnya.

\"Michael meninggalkan beberapa karya musik yang membuat kita sebagai produser bangga memproduserinya,\" ucap CEO Epic, LA Reid seperti dikutip dari CNN, Selasa (1/4).

Rapper Timbaland dipilih sebagai produser utama dibantu musisi lain seperti Rodney Jerkins, Stargate, Jerome \"J-Roc\" Harmon, dan produser kepercayaan mendiang Jackson, John McClain. Menurut Timbaland, album \"Xscape\"  diambil dari salah satu lagu yang dibuat penyanyi berjuluk \"The King of Pop\" itu bersama Rodney Jerkins.

Epic serta Sony Columbia bisa menggarap abum baru Michael setelah berhasil membuat kesepakatan dengan label rekaman milik penyanyi yang kerap disingkat \'MJ\" tersebut. Materi album diambil dari ribuan rekaman yang telah diisi suara Michael dan tersimpan selama puluhan tahun.

Michael meninggal dunia di umur 50 tahun pada 25 Juni 2009 akibat overdosis obat penenang. (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: