Ariel Noah Bikin Ayu Ting Ting Lupa Lirik

Ariel Noah Bikin Ayu Ting Ting Lupa Lirik

UNTUK kali pertama, dua musisi beda genre yakni pedangdut Ayu Ting Ting dan band Noah berkolaborasi. Mereka melantunkan Separuh Aku dalam konser HUT ke-21 ANTV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (30/3).

Berbalut gaun biru dengan wig pirangnya, Ayu sempat dibuat grogi Ariel, vokalis Noah. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu nyaris lupa lirik lagu yang dibawakannya. ”Ini yang pertama kalinya saya duet dengan Noah,” ujarnya.

Sebelumnya, dia mengaku sering bertemu pria yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Sophia Mueller itu. Hanya saja, mereka tidak pernah manggung bareng. Makanya, cukup sulit membangun chemistry.

Apalagi, genre musik yang mereka usung berbeda. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu merupakan penyanyi dangdut, sementara band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu mengusung pop. ”Ini pun bukan sayanya yang minta, tapi dari pihak tv-nya yang menginginkan saya duet,\" ungkapnya.

Sejujurnya, perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu mengidolakan Ariel. Di matanya, pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981 itu sosok kharismatik.

Ayu mengaku menghafal beberapa lagu Noah, termasuk Separuh Aku yang dibawakannya malam itu. ”Saya ngefans banget, ada beberapa lagu juga yang saya hafal banget,” tutur putri sulung Abdul Rozak dan Umi Khalsum itu.

Tetapi rasa gugup membuatnya nyaris terdiam di panggung karena lupa lirik. Padahal, mereka sudah gladi resik sebelum naik panggung. ”Tadi juga sempat grogi. Sebelum manggung, di sini (ruang make-up) aku komat-kamit ngafalin lirik lagunya,” terangnya.

Dia mengaku tawaran berkolaborasi dengan Noah baru datang dua hari sebelum manggung. Jadi, persiapannya cukup singkat. ”Ini baru dikasih tahunya dua hari yang lalu, dan Alhamdulillah bisa,” tambahnya yang tengah menjalani proses cerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu.

Beruntung Ariel cepat tanggap. Saat Ayu mulai tampak bingung, dia memberikan tanda giliran Ayu melantunkan liriknya. ”Dan ternyata memang sangat menyenangkan duet dengan Noah. Ternyata orang-orangnya baik-baik semua. Mereka mau merangkul, dan mengajari,\" katanya.

Penampilannya bersama Noah menjadi pengalaman berharga untuk Ayu. Selama ini, dia memang tidak membatasi untuk bekerjasama dengan siapa saja. Sebab, dia yakin itu mengasah musikalitasnya. ”Saya duet dengan siapa pun nggak masalah, dan kebetulan saja kali ini dengan Noah,” ucapnya.

Bukan hanya di atas panggung, kelak Ayu membuka diri jika Noah mau berkolaborasi dengannya untuk membuat karya baru dalam bentuk single. ”Mau banget, pasti seru kolaborasinya. Tapi belum ada yang ngajak,” pungkasnya. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: