Dikeluhkan, Jalan Desa Rusak Parah

Dikeluhkan, Jalan Desa Rusak Parah

DESA Tanjung Baru Kecamatan Kinal sejak bergambung dengan Kabupaten Bengkulu Selatan, saat ini belum tersentuh dengan pembangunan. Apalagi pembangunan untuk jalan desa sepanjang 1 KM. Mengingat saat ini dengan tidaknya adanya bangunan jalan membuat warga resah, mengingat jalan satu-satunya untuk meningkatkan perekonomian terutama hasil kebun banyak yang rusak.

Sehingga masyarakat meminta kepada pemerintah untuk membangun Desa pada tahun 2013 mendatang.\"Kita harapkan pak bupati bisa melihat kondisi jalan yang ada didesa kami, dengan adanya jalan tersebut maka semua warga akan senang terutama dalam meningkatkan perekonomian desa,\" jelas Ketua Forum Koordinasi dan Komunikasi Desa (FKKD) Kecamatan Kinal juga Kepala Desa Tanjung Baru Kamli.

Dikatakanya, saat ini pihaknya sydah sering memasukan proposal ke PU dan DPRD Kaur, namun hingga kini belum juga ada jawaban. Namun pihaknya tidak putus asa. Kemarin memasukan kembali poroposal tersebut agar jalan tersebut bisa dibangun.\'Jalan adalah harapan kami untuk kepentingan umum, kami harapkan adanya pembangunan jalan tesrebut dengan baik,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: