Inter Buang Peluang Tempel Fiorentina

Inter Buang Peluang Tempel Fiorentina

MILAN - Inter Milan membuang kesempatan emas untuk memangkas jarak dengan Fiorentina. Itu terjadi setelah Inter ditahan imbang Udinese dengan skor 0-0 di San Siro, Jumat (28/3) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat Inter tetap terpaku di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 48 poin atau berjarak tiga angka dari Fiorentina yang ada di posisi keempat.

Padahal, andai bisa memenangkan pertandingan, Inter bakal hanya berjarak satu angka dengan Fiorentina. Itu tak lepas dari kekalahan yang diterima Fiorentina ketika menjamu AC Milan dengan skor 0-2 di Artemio Franchi, Kamis (27/3) kemarin.

\"Saya tak suka permainan pada babak pertama. Jujur saja. Di babak kedua, kami layak mencetak dua atau tiga gol. Kami mendominasi Udinese,\" terang pelatih Inter, Walter Mazzarri pada Football Italia.

Hasil imbang itu juga membuat Inter menjadi tim yang miskin gol sepanjang 2014. Total, tim berjuluk I Nerazzurri itu hanya bisa menceploskan sepuluh gol sejak pergantian tahun. Itu merupakan jumlah terminim di Serie A.

\"Berapa banyak peluang yang kami miliki? Berapa banyak yang terkena tiang gawang? Pada saat ini kesalahannya adalah pada penyelesaian akhir,\" tegas mantan nahkoda Napoli itu. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: