Pembangunan Jalan Belum Selesai

Pembangunan Jalan Belum Selesai

PELABAI, BE - Hingga saat ini, pengerjaan proyek peningkatan jalan Suka Datang - Tik Teleu - Kota Baru Santan Kecamatan Pelabai baru baru 20 persen. Padahal seluruh masyarakat di desa tersebut sangat mengharapkan pembangunan proyek jalan tersebut dapat selesai di akhir tahun ini. Salah satu tokoh pemuda Desa Tik Teleu, Sukamdani yang juga merupakan Ketua DPD Himpunan Mahasiswa KOSGORO 1957 Provinsi Bengkulu, mengatakan jika masyarakat tidak menginginkan kejadian tahun lalu yakni pengerjaan jalan tersebut tidak selesai atau putus kontrak.

\"Saat ini waktu tidak sampai satu bulan lagi, sementara pengerjaan proyek peningkatan jalan Suka Datang - Kota Baru Santan baru berjalan 20 persen. Nah tentunya masyarakat tidak menginginkan kejadian tahun lalu terjadi lagi yakni tidak selesainya pembangunan jalan tersebut,\" jelas Sukamdani.

Dikatakan Sukamdani, proyek peningkatan jalan tersebut diketahui menelan dana senilai Rp 1,9 M lebih tersebut bersumber dari DAK 2011 yang dikerjakan oleh CV Aulia Zahira Utama dengan lama waktu pelaksanaan 100 hari. \"Jalan tersebut sangat diharapkan seluruh masyarakt di tiga desa tersebut, sebab selama ini dengan kondisi jalan yang rusak parah banyak pengendara yang kecelakaan saat melintasi jalan tersebut. Selain itu, jalan tersebut juga sebagai urat nadi masyarakat di sana,\" pungkas Sukamdani.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: