Iniesta : Kami Fokus pada El Clasico

Iniesta : Kami Fokus pada El Clasico

BARCELONA--Pemain tengah  Barcelona, Andres Iniesta mengatakan, timnya dalam kondisi siap untuk melakoni laga El Clasico di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB.

Gelandang 29 tahun ini menyebut laga ini menjadi sangat penting untuk mengembalikan Barca ke jalur juara.

\'\'Tim baik-baik saja, kami semua siap untuk laga ini. Ini adalah pertandingan penting untuk klasemen (sementara), untuk pesaing dan untuk segala sesuatu di sekitar laga ini,\'\' ujar pemain tim nasional Spanyol tersebut dalam situs resmi Barca, Kamis (20/3).

\'\'Laga ini sendiri dan kesempatan untuk kembali ke perburuan gelar adalah motivasi yang cukup untuk memastikan kami benar-benar fokus pada laga ini,\'\' sambungnya.

Barca sendiri kini tertahan di peringkat ke tiga klasemen dengan raihan 66 angka dari 28 laga. Mereka terpaut empat poin dari Madrid yang menduduki puncak klasemen sengan 70 poin.

Jika Barca menang mereka akan memangkas jarak dengan Barca menjadi satu poin.

Bagi Iniesta,  salah satu pemain yang harus diwaspadai dalam laga tersebut adalah Luka Modric. Menurutnya  mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memiliki kemampuan bermain yang sangat berbahaya bagi lawan.

\'\'Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Madrid, dia mengontrol permainan, menjaga ritme laga mereka, kami harus tetap mengawasinya,\'\' sambung Inesta.(zul/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: