Hari Ini Pengprov PSSI Bengkulu Dilantik

Hari Ini Pengprov PSSI Bengkulu Dilantik

RATU SAMBAN, BE – Jika tidak ada halangan, hari ini Ketua Umum PSSI, Johar Arifin Husin, akan melantik kepengurusan provinsi (Pengprov) PSSI Bengkulu.  PSSI Bengkulu, akan dipimpin oleh Drs H Bando Amin C Kader MM, yang terpilih secara aklamasi untuk menukangi Pengprov PSSI, menggantikan Kurnia Utama.

Johar Arifin sendiri akan tiba di Bengkulu pada pagi hari, dan langsung akan menuju Hotel Grand Tassa, untuk melantik kepengurusan Pengprov PSSI, yang diakui oleh FIFA.   Sekretaris PSSI Bengkulu, Jhoni Ardi SH mengatakan bahwa kepengurusan tersebut akan berlangsung hingga 5 tahun ke depan. Berbagai tugas berat sudah menanti PSSI Bengkulu, untuk bisa berbicara di tingkat nasional. Khususnya mengembangkan PS Bengkulu sebagai tim kebanggaan masyarakat “Bumi Raflesia”.

“Persiapan sudah kita lakukan untuk menyambut Ketua PSSI (Johar Arifin Husein, red). Sehingga pelantikan Pengprov PSSI Bengkulu ini, bisa berjalan sesuai rencana, dan sejauh ini Ketua Umum masih menyatakan siap untuk melantik langsung,” katanya. Dilanjutkan Ketua Gemuja (Gerakan Pemuda Jam Gadang) ini, bahwa pihaknya akan tetap mengacu terhadap keputusan PSSI pusat. Sehingga terkait pemberhentian Kurnia Utama ditengah jalan, pihak Pengprov PSSI tidak bisa berbuat banyak terhadap adanya konflik dualisme pelaksanaan kompetisi.

“Saat ini, kepengurusan sudah baru dan berbagai tugas sudah menanti.  Dalam kepengurusan yang baru ini, berbagai target sudah dipatok untuk melakukan perbaikan sepak bola Bengkulu.  Tentu kita berharap masalah yang terjadi (dualisme kompetisi, red) bisa segera diputuskan, karena ini juga berdampak langsung juga ditingkat daerah,” tukasnya. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: