Lupakan Liverpool, MU Bangkit Lawan Olympiacos

Lupakan Liverpool, MU Bangkit Lawan Olympiacos

MANCHESTER - Sorotan tajam para pendukung Manchester United (MU) kini tertuju pada pelatih David Moyes. Betapa tidak juara bertahan Liga Inggris tersebut kini tengah terpuruk menyusul hasil buruk yang mereka raih di Liga Domestik dan Eropa. Terakhir mereka kalah 0-3 di Old Trafford dari Liverpool akhir pekan lalu.

Namun demikian, David Moyes mengaku timnya kini telah melupakan kekalahan itu. Timnya kini siap membuktikan bahwa MU masih disegani saat menjamu Olympiacos pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB.

\'\'Segera setelah laga (melawan) Liverpool berakhir kami konsentrasi pada laga ini. Hanya ini yang menjadi persoalan saat ini,\' ujar Moyes dalam situs resmi UEFA, Selasa (18/3).

\'\'Saya telah katakan pada para pemain kami harus mulai memberikan sesuatu  kembali dan penampilan (pada para suporter). Kami harus bekerja (keras)  untuk memastikan malam ini untuk dikenang. Kami akan berupaya yang terbaik  untuk membawa kami maju ke putaran berikutnya,\'\' sambungnya.

Meski menjadi tuan rumah tekanan justru ada pada pihak MU saat ini. Pasalnya dalam laga leg pertama di Stadio Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani akhir bulan lalu MU kalah 2-0. Artinya mereka kini harus menang dan mencetak lebih dari dua gol untuk meraih tiket ke babak perempat final. (zul/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: