Pep Guardiola Setuju Tangani Manchester City

Pep Guardiola Setuju Tangani Manchester City

\"\"Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola sudah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City untuk menjadi manajer pada musim depan, demikian pengakuan agen FIFA, Francois Gallardo.

Gallardo yakin Guardiola tidak akan mendengarkan segala tawaran dari berbagai klub lain karena ia hanya mempertimbangkan untuk bergabung ke Etihad Stadium.
Keberhasilan City untuk melakukan kesepakatan awal ini tidak lepas dari peran direktur sepakbola mereka yang kini dipegang Txiki Begiristain, yang pernah memerankan posisi sama saat di Camp Nou. \"Guardiola sudah melakukan kesepakatan awal untuk menjadi manajer Manchester City berikutnya,\" ujar Gallardo dikutip The Mirror. \"Tidak masalah kalau Milan atau klub lain mengajukan tawaran untuk dia.\" Guardiola sudah merencanakan transfer pemain kalau ia jadi menangani The Citizens, salah satunya dengan merekrut kiper Barcelona Victor Valdes. \"Ini akan menjadi tawaran yang bisa menggugah pikiran Anda. Kalau saya di Barcelona, maka saya akan sangat memperhatikannya,\" ujar Gallardo lagi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: