Beasiswa untuk Anak PNS

Beasiswa untuk Anak PNS

Sekretaris Korpri BS, Siswanto SSos Msi mengungkapkan, kalau Kopri memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan  di BS. Hal ini dibuktikan dengan adanya anggaran untuk pemberian beasiswa terhadap anak-anak dari PNS golongan I dan II. Dengan adanya beasiswa ini diharapkan anak-anak dari PNS golongan I dan II ini dapat terus termotivasi untuk memberikan karya terbaik bagi orang tuanya dan Kabupaten BS.

Menurutnya, usai upacara HUT Kopri ke-41 di lapangan kantor Bupati BS, Korpri memberikan beasiswa kepada 3 pelajar yang saat ini tengah duduk di bangku SMA sederajat di BS. Adapun ke-3 pelajar yang diberikan beasiswa itu yakni Yeka Rahmadanti, anak dari Akirman yang bekerja sebagai PNS Sekretaris Desa Muara Payang, Seginim. Lalu Dessi Vetti Anggraini, anak dari Rosna Dewi yang bertugas sebagai PNS di Inspektorat BS dan Wendi Apriza Putra anak dari Tahirman yang merupakan PNS Sekdes Tungkal 2, Pino Raya.

\"Untuk setiap siswa kami berikan bea siswa Rp 3 juta pertahun, dan telah kami berikan kepada orang tuanya, dan mudah-mudahan menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi, sehingga ke depannya penerima beasiswa dapat lebih banyak lagi,\" Demikian Siswanto.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: