2 Perampok PT DMH Dibekuk

2 Perampok PT DMH Dibekuk

KARANG TINGGI, BE- Setelah sekitar 1 bulan lamanya, akhirnya pelaku perampokan di PT Danau Mas Hitam (DMH) berhasil dibekuk. Dua anggota komplotan perampok yang beraksi pada tanggal 3 Oktober lalu itu, akhirnya ditangkap pada Hari Selasa, (28/11) lalu sekitar pukul 12.00 WIB. Pelakunya berjumlah 3 orang, 2 di antaranya tertangkap kemarin, Kusmadi dan Irsan alias Opong.  Satu pelaku lainnya, Sudarmono, telah lebih dulu tertangkap, dan berkas perkaranya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Penangkapan sendiri dilakukan oleh Kepolsian Karang Tinggi, berlangsung di depan Polsek Padang Ulak Tanding.

Menurut keterangan Kapolsek Karang Tinggi, Iptu Kusman Jaya, SH, kedua pelaku tertangkap saat tengah berada di dalam mobil. Keduanya saat ditangkap hendak berobat. Ketika itu mereka melintas di depan Polsek PUT. \"Kedua pelaku kini telah diamankan di Polsek Karang Tinggi,,\" jelas Kusman.

Dalam penangkapan itu polisi juga menyita barang bukti Yamaha Mio, dan Honda Mega Pro. Kendaraan yang digunakan pelaku saat merampok di PT DMH. Diketahui ke 3 pelaku adalah warga kecamatan Binduriang (PUT). Saat merampok PT DMH itu mereka berhasil menggasak uang Rp 175 juta. (122)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: