Jennifer Aniston Inginkan Tubuh Seperti Gisele Bundchen

Jennifer Aniston Inginkan Tubuh Seperti Gisele Bundchen

LOS ANGELES - Cantik, seksi serta memiliki sex appeal yang kuat. Itulah gambaran mengenai fisik artis kondang Jennifer Aniston. Dengan fisik yang bisa dikatakan sempurna itu, Aniston tentu membuat banyak wanita iri.

Tapi, siapa sangka Aniston ternyata tak cukup pede dengan badannya. Artis berusia 44 tahun itu justru menyanjung badan beberapa artis yang menurutnya sangat indah. Mereka ialah Gisele Bundchen dan Lindsay Vonn.

Bagi Aniston, fisik kedua artis papan atas itu benar-benar memukau. Tak heran, Aniston mengaku rela bertukar badan dengan Bundchen dan Vonn.

\"Saya ingin bisa bermain ski seperti orang gila. Mungkin seperti yang dilakukan Vonn. Saya juga ingin memiliki badan seperti Bundchen,\" terang Aniston sebagaimana dilansir laman Huffington Post, Senin (10/3).

Ini bukan kali pertama Aniston mengagumi fisik Bundchen. Sebelumnya, bintang Friends itu juga menyanjung rambut Bundchen. Menurut Aniston, rambut Bundchen sangat indah.

\"Saya pikir, Bundchen memiliki rambut yang sangat indah. Rambutnya benar-benar membuat iri,\" tegas Aniston. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: