Motor Guru SD Diembat Maling

Motor Guru SD Diembat Maling

PINO RAYA, BE - Jain (50), seorang guru PNS di salah satu SDN di BS mengalami nasib sial. Sepeda motor Honda Beat yang biasa digunakannya untuk pergi mengajar di sekolahnya raib saat diparkir di dalam rumahnya di Desa Kurawan, Pino Raya. Diceritakannya, sepeda motornya itu sebelumnya diletakkan di ruang dapur rumahhnya.

Namun sekitar pukul 05.00 WIB kemarin (28/11) saat dia bangun tidur, motor itu sudah tidak ada lagi di tempatnya. Dia melihat kalau pintu dapur sudah terbuka yang diduga dirusak oleh pelaku curanmor tersebut. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pino Raya.

Kapolres BS, AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kapolsek PIno Raya AKP H Marsi Yamat didampingi Kanit Reskrim, Brigpol Agus P membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Pihaknya kemudian langsung menuju TKP  untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP itu, pihaknya menduga kalau pelaku curanmor itu masuk ke rumah korban lewat pintu belakang dengan terlebih dahulu merusak kunci pintu belakang. Pasalnya pada bagian kunci pintu itu sudah rusak.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: