Pegadaian Gencar Promosikan MPO

Pegadaian Gencar Promosikan MPO

BENGKULU, BE- PT Pegadaian (Persero) Area Bengkulu terus gencar mempromosikan produk Multi Payment Online (MPO). Dengan semakin dikenalnya MPO Pegadaian ini maka diharapkan masayrakat tidak hanya menilai pegadaian hanya tempat untuk gadai. \"Dengan adanya produk ini kita ingin menghilangkan kesan masyarakat bahwa pegadaian hanya tempat gadai, namun juga bisa transaksi lainnya yaitu pembayaran online atau MPO,\" ungkap Manager Area Pegadaian Bengkulu, Purwanto. MPO sendiri merupakan layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan anatara lain listrik, PDAM, telepon, pulsa listrik, kartu halo, dan sebagainya. Dibandingkan dengan paymen point milik perbankan biaya administrasi yang ditawarkan pegadaian lebih murah. \"Dengan adanya MPO ini, masyarakat yang baru melakukan gadai di Pegadaian bisa langsung melunasi tagihan bulananannya sehingga ia tidak repot-repot lagi untuk ke tempat pembayaran lainnya,\" tambah Purwanto. Lebih lanju Purwanto menjelaskan MPO memiliki kelebihan lainnya diantaranya nasabah dapat melakukan pembayaran untuk lebih dari satu tagihan, pembayaran secara real time, sehingga memberi kepastian dan kenyamanan dalam bertransaksi, prosedur sangat mudah. sementara itu untuk proses pembayrannya nasabah cukup datang ke outlet Pegadaian terdekat dengan membawa nomor pelanggan untuk tagihan Listrik, Telepon, PDAM dan lain sebagainya. \"Dengan adanya MPO ini kami berharap kesan masayrakat terhadap Pegadaian bukan tempat saat butuh uang mendadak saja, melainkan juga tempat melakukan pembayaran taguhan bulanan termasuk pembelian pulsa,\" harap Purwanto.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: