Siapkan Nutrisi Sejak Awal Kehidupan Anak

Siapkan Nutrisi Sejak Awal Kehidupan Anak

PALEMBANG - PT Nutricia Indonesia Sejahtera meluncurkan Nutrilon Royal Pronutra+, yaitu formula baru yang dikembangkan berdasarkan konsep Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan), menyediakan nutrisi yang dibutuhkan anak untuk mendapatkan awal kehidupan yang baik. Terutama nutrisi yang mendukung perkembangan otak, kekebalan tubuh, dan pertumbuhan Fisik.

National Medical Affairs Manager PT Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS), dr Sarah Angelique mengatakan, temuan terakhir menunjukan bahwa asupan nutrisi dan faktor eksternal seperti polusi, lingkungan merokok dan kondisi kejiwaan memiliki peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan seorang anak.

\"Otak mencapai sekitar 80 persen pertumbuhan anak pada usia tiga tahun pertama dan 70 persen sel-sel kekebalan tubuh berada di dalam sistem pencernaan, bahkan usus adalah \"otak kedua\" seorang manusia.  Kuantitas dan kualitas asupan nutrisi sangat berdampak pada kesehatan jangka panjang anak untuk mendukung kesuksesannya di masa depan,\"kata dia disela-sela Future Fair, di Atrium Palembang Square (PS) Mall, kemarin (22/2).

Dikatakan Sarah, perkembangan dan pertumbuhan fisik pada awal kehidupan anak sangatlah pesat terutama hingga usia lima tahun. \"Ini adalah waktu yang penting bagi orang tua untuk memberikan asupan nutrisi yang tepat dan benar, khususnya untuk perkembangan otak, sistem kekebalan tubuh, dan pertumbuhan fisik yang sesuai dengan tahap perkembangannya.\"Tambahnya.

Brand mananger Nutrilon Royal, Ardhya Santika mengaku sangat paham bahwa sangat penting bagi para orang tua untuk memastikan anaknya mencapai semua tahapan pertumbuhan sesuai usianya, serta mampu menyerap pelajaran sehingga menjadi seseorang yang sukses dan sehat. Nutrilon Royal Pronutra+ membantu menyediakan manfaat ini.

Nutrilon Royal Pronutra+ dikembangkan dari konsep Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan), mengandung tingkat energi yang cukup, prebiotik IcFOS : scGOS yang dipatenkan, makronutrien serta mikronutrien. Prebiotik sangatlah penting untuk perkembangan sistem pencernaan tubuh pada usia awal. Sistem pencernaan yang sehat akan mempengaruhi daya tahan, perkembangan otak dan pertumbuhan fisiknya.

\"Makronutrien yang terkandung dalam Nutrilon Royal Pronutra+, seperti protein, karbohidrat dan lemak, menyediakan bahan dasar yang dibutuhkan untuk pertumbuhan, metabolisme, dan perkembangan fungsi tubuh lainnya. Sedangkan mikronutrien, seperti zat besi, vitamin D, kalsium, dan zink, mengatur berbagai fungsi fisiologis tubuh,\"jelasnya.

Untuk mendukung para orang tua merencanakan kesehatan dan kesuksesan seumur hidup anak mereka, Nutrilon Royal Pronutra+ menyelenggarakan pameran Future Fair di Atrium PS Mall di mana para orang tua mendapatkan bantuan ahli untuk mengoptimalkan kesehatan fisik dan mental anak mereka agar dapat belajar, tumbuh dan mencapai kesuksesan.

\"Future Fair memiliki tiga zona yang bisa dikunjungi, yaitu Big Science sebagai tempat untuk mendapatkan informasi ilmiah tentang perkembangan mental, sistem kekebalan tubuh, dan pertumbuhan fisik anaknya, lalu ada Nutrilon Zone sebagai tempat konsultasi para orang tua dengan para ahli dan dokter anak, serta Big Future Zone yang menyediakan berbagai macam merchant untuk membantu orang tua dalam merencanakan masa depan anak,\" jelas dia.

Saat orangtua berkonsultasi dengan dokter dan para ahli, lanjut Santi, anak-anak juga bisa bermain di arena taman bermain \"Future Fair\". Pada BIG Future Zone, para orang tua dapat merencanakan masa depan anak dengan bantuan dari berbagai macam merchant dan menikmati penawaran ekslusif yang hanya terdapat di future fair. (May)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: