Cetak Gol Lagi, Jese Rodriguez Dipuji Ancelotti

Cetak Gol Lagi, Jese Rodriguez Dipuji Ancelotti

MADRID -- Real Madrid baru saja mengalahkan tuan rumah Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Minggu (16/2) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, Real Madrid memberondong Getafe dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Real Madrid di pertandingan diciptakan oleh Jese Rodriguez (7\'), Karim Benzema (27\') dan Luca Modric (60\'). Sebuah pencapaian istimewa buat Jese Rodriguez karena anak muda berusia 20 tahun itu telah mencetak gol kelima di musim ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa Jese adalah pemain yang sangat penting buat timnya saat ini. Tentang gol yang diciptakan Jese saat melawan Getafe, Ancelotti mengaku tidak terkejut.

\"Jese Rodriguez tidak mengejutkan saya lagi. Dia adalah pemain penting buat kami dan dia bermain sangat baik,\" puji Ancelotti, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Jese Rodriguez berhasil menjadi pelapis dua megabintang Real Madrid saat ini, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Saat dua megabintang Real Madrid itu tidak bisa turun, Jese bisa tampil sebagai solusi. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: