Real Madrid Bungkam Getafe 3-0

Real Madrid Bungkam Getafe 3-0

PERSAINGAN Primera Division kian memanas. Itu setelah Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Getafe dengan skor telak 3-0 di Coliseum Alfonso Pérez, Minggu (16/2) malam WIB.

Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil menyamai poin FC Barcelona dan Atletico Madrid. Sama-sama menyelesaikan 24 pertandingan, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico sama-sama mengemas 60 poin.

Barcelona berhak atas posisi pertama klasemen sementara karena unggul selisih gol. Real Madrid kini di urutan kedua dan Atletico di posisi tiga.

Real Madrid kembali harus bermain tanpa megabintang Cristiano Ronaldo yang masih terkena larangan tiga pertandingan. Namun gelombang serangan Real Madrid tetap saja membuat pertahanan Getafe tak berkutik.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Tim tamu sudah berhasil mencetak gol di menit 7 lewat Jesse Rodriguez.

Sebuah pencapaian istimewa buat pemain muda Real Madrid ini. Itu karena Jese berhasil telah mencetak gol kelima di musim ini.

Stiker Real Madrid lainnya, Karim Benzema tidak mau hanya jadi pengumpan. Menit ke-27 striker asal Perancis itu berhasil mencetak gol kedua.

Babak kedua masih menjadi milik Madrid. Menit ke-60 Luca Modric makin membuat Real Madrid menjauh melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Di akhir pertandingan, Real Madrid menurunkan tempo. Namun Getafe tidak mampu memanfaatkan situasi. Skor akhir, Real Madrid 3, Getafe 0. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: