Tiada Falcao, Rodriguez pun Jadi

Tiada Falcao, Rodriguez pun Jadi

MONACO- Satu pemain Kolombia absen, pemain Kolombia lainnya muncul. Itulah yang terjadi ketika Monaco sukses menghentikan perlawanan Bastia dengan skor 2-0 (1-0) pada Ligue 1 pekan ke-25 di Stade Armand Cesari, Minggu (16/2) dini hari WIB.

Ketika sang bomber utama Radamel Falcao absen hingga akhir musim, kompatriotnya asal Kolombia, James Rodriguez sukses menunjukkan kelasnya sebagai playmaker jempolan.

Rodriguez tampil sebagai pahlawan ketika memborong dua gol kemenangan Monaco pada menit ke-45 dan 77. Kemenangan itu merupakan respon bagus atas hasil postif yang dibukukan Paris Saint Germain ketika menekuk Valenciennes dengan skor 3-0.

Hasil absolut itu juga masih menjaga peluang Monaco untuk merebut gelar juara Ligue 1 musim ini. Monaco saat ini masih terpaku di urutan kedua dengan koleksi 53 angka. Sementara, peringkat pertama diduduki PSG yang membukukan 58 poin.

Namun, Monaco lebih diuntungkan karena  hanya berjibaku di kompetisi domestik. Sedangkan Le Parisien, julukan PSG mesti membagi konsentrasi pada tiga ajang berbeda. Yakni Ligue 1, Liga Champions dan Piala Liga. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: