Harry Styles Ulang Tahun di Mansion Kendall Jenner

Harry Styles Ulang Tahun di Mansion Kendall Jenner

Hubungan Harry Styles dan Kendall Jenner makin lengket saja. Ini dibuktikan dengan perayaan ulang tahun Harry ke-20 yang jatuh pada 1 Februari 2014.

Tak seperti biasanya, personel One Direction ini memilih merayakannya berdua bersama Kendall Jenner. Bukan di Inggris bersama teman-teman lamanya seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya.

Agar perayaan ulang tahun Harry kali ini lebih spesial, Kendall diberitakan mengajak penyanyi berambut keriting ini menghabiskan waktu di sebuah mansioan di kawasan Malibu, California.

Mansion seharga 5 juta Pound milik ayah Kendall, Bruce Jenner itu memilik pemandangan sangat indah, sehingga sangat cocok bagi pasangan yang tengah di mabuk cinta.

\"Kendall sangat ingin ulang tahun Harry kali ini jadi perayaan yang tak terlupakan,\" ucap sumber Daily Mail seperti dikutip Senin (3/2).

Walau diberitakan kian dekat, baik Harry maupun Kendall sampai sekarang belum mengumumkan jika mereka telah resmi berpacaran. Bila memang benar berpacaran, berarti Harry berhasil menghilangkan bayangan pacar lamanya, Taylor Swift yang dikabarkan sangat membekas di hati pelantun \"What Makes You Beautiful\" ini.

Sebelum akhirnya dekat dengan Kendall, Harry berulangkali digosipkan dekat dengan wanita yang umurnya jauh lebih tua dari dia seperti Caroline Flack dan DJ Lucy Horobin. (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: