Jadi Istri Dhani, Mulan Takut Cari Muka

Jadi Istri Dhani, Mulan Takut Cari Muka

AHMAD Dhani sudah terang-terangan mengakui Mulan Jameela sebagai istri. Keduanya menikah 2009 lalu, bertepatan dengan khitanan Al, El, dan Dul, anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Tetapi Mulan masih malu- malu berbicara tentang statusnya tersebut.

Pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu rupanya masih terus berusaha diterima keluarga suami keduanya itu. Usai mengisi sebuah acara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/1), Mulan berusaha menghindari sorot kamera awak media.

”Tanya Mira,” ujarnya saat ditanya mengenai pernikahannya dengan Dhani.

Mira yang merupakan manajer penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu pun berusaha menutupi kehidupan pribadi bosnya. ”Nanti saja ya, mau isi acara lagi nih, buru-buru,” katanya.

Mulan sepertinya tidak berani ber bicara saat sang suami tidak bersamanya. Sebab, di tempat terpisah dia berani bersuara. Maklum saja, tak sedikit orang yang menghujatnya sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia.

Dhani dan Maia bercerai pada 23 September 2008, tetapi proses banding hingga penin jauan kembali di Mahkamah Agung baru berakhir 2013 lalu. Mulan mengaku tidak berusaha ke ras untuk membuat keluarga Dhani terutama Al, El, dan Dul menerima kehadirannya. Dia membiar kan prosesnya berjalan natural.

”Kalau berupaya, seperti cari muka. Lebih ke natural saja,” tuturnya. ”Saya nggak memaksa anak-anak untuk menerima (Mulan). Perasaan tak bisa dipaksakan. Jadi ya natural saja,” timpal Dhani.

Sebagai istri, Mulan berusaha memenuhi tuntutan suami. Misalnya, saat diminta membatasi aktivitasnya di dunia keartisan, dia mengikutinya meski ada kegalauan di hati. Prinsipnya, keluarga prioritas utama. ”Buat saya yang penting harus tahu posisi,” tegas Mulan yang dikaruniai Safeea dari pernikahannya dengan Dhani. Sepertinya, Mulan terutama Safeea sudah mendapat tempat di keluarga Dhani.

Al, El, dan Dul beberapa kali tertangkap kamera tengah menggendong Safeea. Begitu pun dengan ibu Dhani, Joyce Teresa Pamela. Dhani yang awalnya merasa ‘risih’ pun akhirnya bisa merasakan kembali asyiknya mengurus anak kecil. Terlebih, Safeea anak perempuan satu-satunya. ”Punya anak kecil itu ada semacam perasaan surgawi,” ungkap Dhani. ”Anak sudah gede-gede, tiba-tiba ada anak kecil lagi.

Saya tidak pernah membayangkan punya anak perempuan,” tambah pentolan Dewa 19 itu. Sebelumnya, Al pun per nah mengungkapkan rasa sa yangnya kepada adik tirinya itu. ”Aku baru-baru ini sih merasa sa yang sama dia (Safeea),” tutur pemilik nama lengkap Ahmad Gazali itu. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: