Bupati Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan

Bupati Minta RSUD  Tingkatkan Pelayanan

\"\"LEBONG SAKTI,BE - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong. Dalam kesempatan itu bupati meminta agar pelayanan rumah sakit lebih ditingkatkan.

\"Berikan layanan yang prima, ramah dan maksimal serta cepat kepada para pasien. Kebersihan juga harus dijaga,\" katanya. Selain melihat kondisi pasien yang dirawat, bupati juga mengecek fasilitas ruangan. Bupati pun meminta agar rumah sakit segera memiliki ruangan ICU serta ruangan isolasi.

\"Kalau tidak ada coba nanti usulkan untuk pembangunan ruang tersebut,\" ujarnya. Sementara itu Plt Direktur RSUD Lebong Rita Eliza SKM MM mengatakan saat ini masih banyak kekurangan fasilitas yang dimiliki rumah sakit. Seperti penambahan mobil ambulance, mobil jenazah, serta alat-alat kesehatan lain.

\"Dalam sehari ada sekitar 3 hingga 4 pasien yang kita rujuk ke RSUD Curup dan RSUD Bengkulu. Tahun ini sudah ada penambahan dua mobil ambulance. Nanti akan kita usulkan kembali untuk ambulance dan mobil jenazahnya. Selain itu kita juga akan mengusulkan beberapa ruangan termasuk ruang bedah nantinya,\" tutur Rita.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: