Pembobol Gasak Laptop, Notebook dan Jam Tangan

Pembobol Gasak Laptop, Notebook dan Jam Tangan

RATU AGUNG, BE - Aksi pembobolan rumah terjadi lagi. Kali ini pelaku membobol rumah milik Mulyana (55) di Kawasan Kebun Tebeng. Dalam aksinya kali ini pelaku berhasil menguras berbagai barang berharga milik korban. Mulai dari Notebook, Laptop hingga jam tangan bermerk, senilai Rp 10 juta.

Modus pelaku dengan merusak kunci pintu dapur rumah korban. Setelah pintu dapur rusak, pelaku pun masuk ke rumah itu. Berikunya langsung beroperasi menguras seluruh barang berharga di rumah, yang ditinggalan pemiliknya itu. Pelaku berhasil melarikan 1 Notebook, 2 unit Laptop, seta jam tangan bermerk milik korban.

Barang -barang yang dicuri itu bila dihitung nilainya mencapai Rp 10 juta. Korban sendiri saat kejadian itu sedang berangkat ke kantor, untuk bekerja.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Ratu Agung. Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK, melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu Ade Zaldi membenarkan telah menerima laporan tersebut.  Kini polisi  tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: