Hazard Yakin Bisa Saingi Ronaldo dan Messi

Hazard Yakin Bisa Saingi Ronaldo dan Messi

LONDON - Status sebagai pemain terbaik dunia secara bergantian dipegang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam tujuh tahun terakhir. Dominasi keduanya membuat para pemain lain seolah menjadi penggembira dalam perebutan Ballon d’Or.

Namun, Eden Hazard bertekad mematahkan dominasi itu. Gelandang andalan Chelsea itu optimistis bisa menyamai level Ronaldo dan Messi. Pasalnya, dia merasa kemampuannya terus berkembang.

Hazard juga diuntungkan dengan usia yang lebih muda. Gelandang asal Belgia itu saat ini masih berusia 23 tahun. Sementara, Messi dan Ronaldo sudah berusia 26 dan 28 tahun. Artinya, kesempatan Hazard menggantikan posisi kedua pemain itu terbentang sangat lebar.

“Saya sadar bahwa saya bisa bersaing dengan Messi dan Ronaldo di masa depan. Tentu saja, hal itu bisa terwujud jika saya bekerja dengan keras,” terang Hazard dalam wawancara dengan Het Laatste Nieuws, Selasa (28/1).

Mantan penggawa Lille itu menambahkan, performanya semakin menjanjikan di Chelsea. Terutama setelah The Blues, julukan Chelsea dinahkodai pelatih sekaliber Jose Mourinho.

“Tentu saja saya mau menjadi pemain terbaik dunia. Memang sangat sulit menyamai level Ronaldo dan Messi. Sebab, mereka memiliki statistic yang sangat hebat. Namun, saya siap menerima tantangan itu,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: