Besok, Pemberkasan CPNS Ditutup

Besok, Pemberkasan CPNS Ditutup

TUBEI,BE - Masih banyak para peserta CPNS Kabupaten Lebong 2012 yang dinyatakan lulus belum melakukan pemberkasan, kemarin (22/11). Padahal untuk waktu pemberkasan hanya tersisa dua hari lagi dan ditutup Sabtu (24/11). \"Hingga saat ini baru tercatat sekitar 30 peserta yang melakukan pemberkasan. Kita tidak tahu hingga sore nanti (Kemarin,red) berapa jumlah yang sudah melakukan pemberkasan. Memang ada beberapa yang sudah datang ke BKD. Namun berkasnya belum lengkap sepenuhnya.

Pemberkasan dibatasi hingga Sabtu nanti,\" jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebong HM Ali A Hadi. Ia memperkirakan pemberkasan akan membeludak 2 hari menjelang penutupan. Namun, jika CPNS yang lulus tersebut tidak melakukan pemberkasan hingga batas akhir maka akan dinyatakan mengundurkan diri. Selain itu wajib mengembalikan kerugian negara sesuai dengan surat pernyataan sebesar Rp 30 juta.

\"Aturan tersebut harus ditegakkan. Mereka yang mengundurkan diri juga merugikan peserta lain yang tidak lulus karena menyia-nyiakan formasi yang ada,\" pungkas Ali.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: