Nonton Tabot, Pantat Dicuil

Nonton Tabot, Pantat Dicuil

TELUK SEGARA, BE- Keramaian yang berlangsung di arena tabot saat ini dimanfaatkan kawanan penjahat. Mulai dari  penjambret hingga penjahat tindak asusila. Kali ini tindak asusila yang terjadi. Pantat seorang IRT (Ibu Rumah Tangga) sebut saja namanya Bunga (32), Warga Kota Bengkulu dicuil oleh seorang pemuda.  Tindak asusila ini dialami korban saat mengunjungi Arena Tabot sekitar pukul 21.00 WIB kemarin. Pelakunya berinisial AT(29) warga Jalan Semangka.

\"Pelaku sendiri telah diamankan polisi guna mempertangung jawabkan perbuatannya, \"terang saksi mata Hermansyah (45), Pedagang di Arena Tabot.

Kejadian ini berlangsung saat pengunjung tengah ramai dan berdesakan di lokasi tabot. Suasana itu pun dimanfaatkan pelaku untuk melampiaskna nafsu syahwatnya. Dengan mencuil pantat korban. Karuan saja hal itu membuat korban kaget. Suami korban yang mendengar istrinya berteriak, langsung marah dan menangkap pelaku. Kemudian pelaku tersebut diserahkan ke Polres Bengkulu. Kasus tindak asusila ini ditangani oleh Sat Reskrim Pidum II Polres Bengkulu. Namun sejauh ini korbanya belum mengadu ke Polres. Diduga korban enggan mengadu karena kejadian itu aib bagi keluarganya.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP H. Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK membenarkan diamankannya pelaku tersebut. Namun hingga saat ini korban belum membuat pengaduan.

\"Untuk pelaku tetap diamankan sembari menunggu laporan korbannya, jika hingga beberapa hari kedepan belum ada laporan. Maka pelaku dibebaskan dan di kenakan wajib lapor 3 kali seminggu,\"terangnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: