Ayu Ting Ting Langsung Berjoget Usai Melahirkan

Ayu Ting Ting Langsung Berjoget Usai Melahirkan

Merasa kisah hidupnya persis di lagu Alamat Palsu dan Minyak Wangi. Pintu rujuk sudah tertutup untuk Enji.

Kabar Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 49 sentimeter, ternyata bukan gosip. Meski agak samar, fakta ini disampaikan sendiri oleh Ayu. Memakai baju warna krem dan rok warna hitam, Ayu yang sudah terlihat langsing akhirnya nongol di acara Buka-Bukaan, kemarin.

Di awal acara, Ayu sempat mengatakan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikannya seperti menceritakan kisah hidupnya sendiri. “Kehidupan saya sama kayak Alamat Palsu, bener, saya salah orang,” ucapnya.

Demikian pula dengan lagu Minyak Wangi. “Saya cemburu, saya curiga, takutnya ada main di sana, memang benar,” tutur Ayu seperti sengaja menyindir sang suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Menyanyikan Minyak Wangi, Ayu bergoyang tanpa beban. Ia seolah melepas beban yang selama ini ditanggungnya. “Enak banget. Boleh nyanyi lagi nggak? Gua nyesek, nyesek banget,” ujar Ayu kepada band pengiring.

Sebelumnya kepada host acara, Ayu Dewi dan Nycta Gyna, Ayu buka-bukaan kalau dirinya telah melahirkan dengan lancar.

 “Saya ada, nggak ke mana-mana. Saya dicari-cari emangnya buronan. Saya sudah lahiran, alhamdulillah jadi ibu,” ucap Ayu.

“Saya lahiran tidak di rumah sakit. Lahiran di dukun beranak. Nama anak saya Debay. Debay itu dede bayi,” kelakar pelantun Sik Asik dan Single Happy ini yang tak mau membocorkan kapan dan persisnya proses lahiran bayinya.

 Ayu lega proses persalinannya berjalan dengan lancar meski hanya didampingi ibundanya, Umi Kalsum.

“Saya waktu melahirkan nangis pas lihat muka ibu saya, saya merasakan susahnya ibu saya melahirkan dulu. Ibu saya waktu menemani melahirkan baca-bacaan, komat kamit dia. Alhamdulillah,” kisahnya.

Dia tak mempedulikan sindiran orang bahwa dirinya menyembunyikan kelahiran. Ayu pun enteng aja melalui proses persalinan tanpa didampingi Enji.

“Saya nggak pernah merasakan kesepian terutama karena orangtua saya menemani. Saya nggak pernah ngerasa, ‘kok gue melahirkan tanpa didampingi (suami)’. Saya tidak mau melahirkan dengan orang yang tidak penting,” tutur wanita asal Depok ini.

Soal Enji yang sempat mencari keberadaannya, Ayu menanggapinya sinis. “Aduh nyariin saya? Kemarin ngapain saja selama saya hamil. Sekarang giliran sudah lahir pengen lihat. Bukan nyari-nyari saya kali, nyari yang lain,” tukas Ayu ketus.

Secara tersirat, Ayu melarang Enji yang masih berstatus suami itu menemui anaknya. “Iya (melarang). Kan saya ibunya. Saya yang melahirkan, saya yang mengandung. Sekarang saya ingin bahagia, tenang sama anak saya. Nggak usah cari saya lagi, nggak ada untungnya,” cetusnya.

Nampak Ayu bulat ingin mengakhiri pernikahannya dengan Enji. Tapi, dia berjanji kelak tidak akan menceritakan yang jelek tentang Enji kepada anaknya.

“Nanti saya ngejelasin yang terbaik ke anak saya. Semoga anak saya mengerti posisi saya, mudah-mudahan ke depannya bisa lancar,” harapnya.

Secara tidak langsung, Ayu mengungkapkan bakal sesegera mungkin mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

“Yang jelas faktanya sekarang saya sudah tidak berhubungan lagi, saya sudah tidak merasa cocok dan mudah-mudahan apa yang saya rencanakan lancar. Saya akan bicarakan dengan kuasa hukum saya,” tegasnya.

Sekadar informasi, berdasarkan sumber dan saksi mata, Ayu diyakini telah melahirkan pada 5 Januari lalu. Ia sengaja menyembunyikan dengan berbagai alasan. Diduga alasan utama karena Ayu malu ketahuan sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Enji pada Juli 2013. Ayu juga diduga ingin menutup diri dari Enji dan keluarganya.

Memang pasca keributan keduanya terkuak, masing-masing pihak saling mengumbar informasi dan menjelekkan satu sama lain. (rmol/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: