Bank Muamalat Tingkatkan Layanan

Bank Muamalat Tingkatkan Layanan

BENGKULU, BE- Bank Muamalat Indonesia Cabang Bengkulu terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan layanan yang mereka miliki. Peningkatan layanan yang diberikan Bank muamalat tersebut yaitu dengan terus mempercanggih sistem yang mereka miliki serta menghadirkan fasilitas penunjang untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi. \"Pelayanan yang perima yang membuat suatu bank akan terus dicintai oleh nasabahnya. Oleh karena itu kita akan terus meningkatkan pelayanan yang kita miliki baik sistem maupun fasilitasnya,\" ungkap Branc Manager Bank Muamalat Bengkulu, H Edi Santoso. Untuk Sistem, Edi menjelaskan pihaknya akan melakukan optimalisasi pada Virtual Account dan Cash Management yang mereka miliki yaitu dengan terus melakukan pembaharuan sesuai dengan kemajuan teknologi saat ini. Sementara itu, untuk peningkatan fasilitas yang akan dilakukan Bank Muamalat yaitu dengan melakukan penambahan mesin Electronic data capture (EDC). Yaitu dengan menawarkan mesin EDC di berbagai outlet yang ada di Kota Bengkulu untuk mempermudah nasabah Bank Muamalat dalam melakukan transaksi. \"Untuk saat ini kita sudah menempatkan 15 mesin EDC diantaranya di Hypermart dan beberapa rumah makan. Dengan adanya EDC ini nasabah kita akan lebih peraktis dan mudah dalam melakukan transaksi,\" tambah Edi. Lebih lanjut Edi menjelaskan, pada tahun 2014 ini Bank Muamalat Bengkulu akan menghadirkan 2 mobil branch. Dengan menggunakan mobil tersebut Bank Muamalat akan mendatangi nasabah mereka yang sulit melakukan akses atau transaksi ke kantor cabang maupun cabang pembantu Bank Muamalat. Mobil Branch tersebut akan dilengkapi semua pasilitas dan petugas yang mendukung seperti teller, sehingga nasabah maunpuncalon nasabah dapat melakukan transaksi seperti pembukaan rekening, tarik maupun stor. Bahkan Mobil Branch tersebut juga dilengkapi dengan ATM sehingga nasabah dapat langsung melakukan tarik tunai. \"Untuk mobil branch kita usahakan Bulan April sudah hadir di Bengkulu. Dengan peningkatan layanan yang terus kita lakukan ini, kita berharap kedepannya bank Muamalat selaku bank syariah pertama di Indonesia terus berkembang di Bengkulu,\" jelas Edi.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: