Ngantuk, Avanza Terguling

Ngantuk, Avanza Terguling

RATU AGUNG,BE- Ini pelajaran bagi warga Bengkulu. Jangan mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk, apalagi sambil ngebut pula. Sebab bisa membawa petaka dan kerugian besar. Seperti yang terjadi pada Mobil Toytota Avanza warna silver sekitar pukul 16.30 WIB kemarin. Akibat sopirnya mengantuk dan ngebut, saat melintas di jalan raya di kawasan Jalan Sutoyo Tanah Patah mobil ini kecelakaan.

Mobil mengantam pembatas jalan, hingga terguling dan mengalami kerusakan parah. Bagian depannya pecah dan penyok. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengemudi Avanza itu bisa selamat. Namun kejadian itu sempat menghebohkan pengendara dan warga sekitar. Serta memacetkan arus lalu lintas di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Saat dikonfirmasi Pengendara Avanza yang enggan menyebutkan identitasnya itu,  memelototi sejumlah wartawan yang meliput kejadian tersebut. Bahkan wartawan ini juga diancam oleh pengendara Avanza, yang berbadan kecil dan berpakaian hitam ini. Ia melarang wartawan memotret kejadian tersebut. \"Woi ndak usahlah diliput, dak pulo ndak di besak-besakkan nian,\"ujar Pengemudi Avanza itu menghardik wartawan.

Saksi mata, penjual minyak bensin eceran di sekitar TKP Mardinah (32) mengutarakan, kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Avanza itu melaju dari arah Simpang Skip menuju Tanah Patah. Naasnya ketika melewati tikungan kantor pos mobil oleng. Lalu menghantam dinding pembatas jalan dan akhirnya terguling sebanyak 3 kali hingga ketepian jalan.

\"Mobil tulah oleng sejak dari Kantor Pos tu. Sayo yakin nian sopir yang baju itam tu ngantuk. Sebab mukonyo tampak lelah,\"terang Mardinah dengan logat Bahasa Bengkulu.

Sejak awal kejadian hingga mobil itu dibawa, tidak ada satupun polisi lalu lintas yang datang ke lokasi. Sehingga kecelakaan itu membuat kemacetan cukup lama. Karena setiap pengendara mobil dan motor berhenti, penasaran ingin tahu apa yang terjadi. Hingga akhirnya Avanza itu ditarik menggunakan truk. Sehingga tidak lagi berada di jalan, dan akhirnya arus lalu lintas pun kembali normal. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: