Justin Bieber Lempari Rumah Tetangga dengan Telur

Justin Bieber Lempari Rumah Tetangga dengan Telur

ADA-ada saja ulah Justin Bieber. Kali ini, dia membuat marah tetangganya.

Setelah menggelar pesta sampai subuh dan ngebut dengan mobil mewahnya, tetangga Justin di kawasan elit Calabasas, California, kini dibuat kesal dengan aksi penyanyi asal Kanada itu yang melempari telur ke rumah mereka.

Konyolnya lagi, meski polisi sudah ada di tempat kejadian, Justin terus saja melancarkan serangan telurnya.

Mengutip keterangan korban yang tak disebutkan namanya, situs hiburan TMZ menyebut aksi kekasih Selena Gomez tersebut berlangsung Kamis malam waktu setempat.

Sang tetangga tiba-tiba mendengar sesuatu seperti ada yang memukuli pintu depan rumahnya. Penasaran, dia lantas naik ke lantai dua ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dan ternyata Justin dengan asyiknya tengah melempari pintu rumah dengan telur. Bukannya malu, begitu tahu pemilk rumah menyaksikan aksinya, Justin malah balik bertanya.

\"Apa yang kamu lakukan,\" tanya penyanyi 19 tahun itu. Bisa ditebak kemudian, si tetangga pun marah sampai akhirnya terjadi pertengkaran. Sementara Justin terus saja melempari telur.

Kesal, si tetangga lantas melapor ke polisi. Menurut korban, paling tidak 20 telur dilempar ke rumahnya.

Situs TMZ yang dikutip Jumat (10/1), masih belum mendapat konfirmasi apakah insiden ini berlanjut ke ranah hukum atau diselesaikan dengan ganti rugi. (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: