Ruhut Sebut Anas Tidak Jantan

Ruhut Sebut Anas Tidak Jantan

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai, tidak dipenuhinya panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Anas Urbaningrum guna menjalani pemeriksaan, Selasa 7 Januari 2014, merupakan indikasi bahwa Anas tidak jantan.

\"Ternyata hari ini Anas Urbaningrum menolak panggilan KPK. Ini mengindikasikan lain di mulut dan lain pula di hatinya. Dia tidak gentleman, tidak jantan. Ya, itulah kelakuan dia yang dipertontonkan kepada rakyat,\" kata Ruhut Sitompul, saat dihubungi wartawan, Selasa (7/1).

Menurut Ruhut, sikap Anas mengirim orangnya ke KPK untuk memprotes penetapannya sebagai tersangka, menujukkan ketakutannya.

\"Jadi Anas jangan ajarin ikan berenang. Kalau kita sudah dijadikan tersangka oleh KPK, artinya KPK sudah punya dua alat bukti yang sangat kuat di dalam pemeriksaan,\" ujar Anggota Komisi III DPR itu.

Ruhut menilai, Anas sedang ketakutan dan galau lantaran sudah berstatus tersangka. \"Itu aneh, dan mencerminkan sikap takut dan galau dari seorang Anas,” tegas Ruhut Sitompul. (fas/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: